Lowongan Kerja April 2020 PT Pacific Industri Palmindo





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Pahamilah bahwa masa depan ditentukan oleh apa yang kamu lakukan hari ini. Tetap semangat dan percaya bahwa kerja kerasmu akan menghasilkan buahnya di kemudian hari.
Jangan sampai kamu menyesal di masa depan karena tak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan hari ini. Lakukan apa yang bisa kamu lakukan selagi kamu masih memiliki waktu dan kesempatan.
Ketika kamu mulai kehilangan motivasi, ingatlah bahwa kamu punya potensi untuk melakukan sesuatu yang luar biasa setiap harinya.
Jangan berhenti ketika kamu merasa lelah, tapi berhentilah ketika kamu berhasil. kata kata motivasi kerja ini sangat pas bagi kamu yang sedang frustasi dan memutuskan berhenti bekerja.
Berikut kami akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT Pacific Industri Palmindo. PT Pacific Palmindo Industri adalah perusahaan yang menjalankan bisnis pada bidang industri pabrik penyulingan minyak kelapa sawit di Kawasan Industri Medan.
Saat ini PT Palmindo KIM 2 sedang tumbuh dan berkembang, sehingga membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memajukan bisnis perusahaan.
Pacific Palmindo Industri membutuhkan tenaga baru handal yang akan ditempatkan sebagai GA Services Officer dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Terbuka bagi fresh graduted
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Pekerja keras, cepat bersosialisasi
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Apabila Anda tertarik dan dapat memenuhi persyaratan pada Lowongan Kerja Medan  tahun  ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: DAFTAR
Semoga informasi menarik ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.




Posting Komentar

0 Komentar