Lowongan Kerja April 2020. PT Nestle Indofood Cuta Rasa Indonesia Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Ketika Anda merasa putus asa atau lelah dalam mengalami masalah Anda, ingat agar selalu pantang menyerah sebelum masalah tersebut selesai. Beristirahatlah tapi jangan pernah menyerah dalam menghadapi masalah Anda. Jika Anda terus berfokus dalam mencari pemecahan masalah tersebut, akhirnya Anda akan keluar sebagai pemenang.
Selalu ingat bahwa tiap tantangan dan masalah yang Anda hadapi akan membuat Anda semakin kuat dan berpengalaman. Setiap kegagalan dan masalah yang telah dialami merupakan guru yang paling baik dalam menuju kehidupan yang lebih baik. Terima semua masalah yang muncul dalam kehidupan Anda, jangan mengeluh, dan selalu lihat dari sisi terbaik dari apapun yang dihadapi. Semakin banyak masalah dan tantangan yang dihadapi semakin banyak pengetahuan dan kemampuan yang akan didapat untuk pengembangan diri menuju kesuksesan.
PT Nestle Indofood Citarasa saat ini membagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020. PT Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk-produk makanan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 di Jakarta Selatan. PT Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur dan Nestle SA.
PT. Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia sekarang membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan pada posisi District Sales Supervisor dengan kualifikasi sebagai berikut :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita

  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki kendaraan roda dua sendiri dan memiliki SIM A atau SIM C
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dan bernegoisasi dengan baik

Cara Daftar:
Apabila Anda tertarik untuk bergabung bersama PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia silakan melakukan pelamaran online di sini : Daftar Online PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia . Demikianlah infomasi Lowongan Kerja Medan ini.
Dan jangan lupa untuk berbagi pada sahabat dan teman, Sekian dan Terima Kasih.


Posting Komentar

0 Komentar