Lowongan Kerja April 2020 PT Securindo Packatama Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Layaknya roda kehidupan yang terus berputar, terkadang kita sering merasa masalah yang kita hadapi berat dan membuat kita berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu. Namun percayalah, semua hal di dunia ini tidak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu termasuk masalah kita.
Agar masalah kita cepat terselesaikan dan hidup tidak terbebani, ada baiknya kita sebagai manusia selalu mencoba terus berpikir positif dan menjauhkan diri dari pikiran negatif yang timbul dari masalah tersebut. Memang rasanya sulit untuk berpikir positif ketika sedang tertimpa masalah, namun perlu diingat dengan berpikir positif kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari masalah yang sedang kita alami. Bahkan dengan bersikap positif, kita bisa tetap tenang dalam menghadapi masalah yang muncul dan mencari solusi yang terbaik dalam menyelesaikannya.
“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” Claude T. Bissell mengajarkan kita agar selalu ingat untuk memulai hari Anda dengan sikap semangat, penuh antusias, serta dengan pikiran yang positif dalam menyambut tantangan hidup. Ambillah risiko yang lebih besar dengan berfokus pada berbagai peluang yang ada di depan mata. Berikanlah perhatian dan pelayanan terbaik dari Anda untuk yang memerlukan. Jangan pernah lupa untuk bermimpi dengan besar agar Anda selalu memiliki tujuan yang kuat atas keinginan Anda serta berharap agar terus sukses dalam setiap tindakan.
Berikut ini turut kami sajikan info lowongan kerja Medan dari PT Securindo Packatama Indonesia.
PT. Securindo Packatama Indonesia (Secure Parking) merupakan perusahaan penyedia jasa pelayanan pengelolaan perparkiran terbesar di Indonesia. Saat ini Securindo Packatama Indonesia membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:
Kasir Parkir (SPP)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks.22 tahun
Lulusan pendidikan SMA/SMK 
Memiliki tinggi badan dan berat badan idal
Sehat jasmani dan rohani
Staff HRD
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 26 tahun
Lulusan pendidikan min. S1 Hukum/Psikologi
Jujur, dan bertanggung jawab
Menguasai komputer
Berpengalaman di bidang yang samaTata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Kasir
Staff HRD
Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.







Posting Komentar

0 Komentar