Lowongan Kerja April 2020 PT Bank Maspion Indonesia Medan





rekrutmedan - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Dalam proses mencari dan melamar. Terkadang kita sudah memasukkan lamaran kerja kesana kesini. di perusahaan ini dan perusahaan itu. disekolah disekolah itu, tetapi belum membuahkan hasil seperti yang diinginkan. hal itu bisa saja menyebabkan semangat kita menjadi berkurang dan akhirnya bisa hilang semangat karena tidak ada motivasi
Untuk mengatasi itu, diperlukan motivasi dari keluarga, teman dan terutama dari diri kita sendiri, disini admin sebagai orang yang pernah merasakan susahnya mencari kerja akan berbagil kata kata motivasi mencari kerja untuk teman teman semua.
Berikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja april 2020 dari PT Bank Maspion Indonesia Tbk Medan. Bank Maspion Medan adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Surabaya. Didirikan pada tahun 1990. Mendapat status bank devisa pada 1995. Bank Maspion memperoleh predikat sebagai bank devisa. Seiring dengan penerapan arsitektur perbankan Indonesia, Bank Maspion mengkukuhkan dirinya sebagai Bank yang berfokus pada segmen ritel. Sejalan dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara berkala melakukan ekspansi jaringan bisnisnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia dan di tahun 2002 merelokasi kantor pusatnya dengan berpindah tempat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya.
Saat ini Bank Maspion tengah membuka rekrutmen guna mencari kandidat yang tepat yang akan ditempatkan sebagai Relationship Manager dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Komunukatif
  • Berpenampilan menarik, percaya diri

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bank Maspion Indonesia, Tbk
Jln. Sutomo No. 48-50 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar