Lowongan Kerja April 2020 Medan CITIBANK





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - "Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah dimiliki dalam hidupmu. Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya" Saat menginginkan suatu hal yang belum pernah kita miliki. Anda harus melakukan sesuatu yang baru, dalam kata lain melakukan terobosan. Sehingga, jalan untuk mendapatkan keinginan tersebut akan semakin terbuka.
Seringkali saat mengalami pergumulan, Anda merasa putus asa. Namun, ternyata dibalik semua itu pergumulan tersebut dapat memberikan kekuatan. Maka tegarlah saat dihadapkan dengan berbagai masalah, karena hal itu yang akan menjadikan Anda pribadi yang kuat.
Berikut ini turut kami bagikan info lowongan kerja Medan dari Citibank. Citibank adalah divisi konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. ... Citibank adalah bank AS pertama yang memperkenalkan ATM di 1970-an, dalam rangka pengurangan "teller" manusia dan memberikan akses akun 24-jam.
Citibank membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Citigold Acquisition Team dengan persyaratan seperti di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. Menguasai komputer
  6. Mampu melakukan presentasi
  7. Mampu bersosialisasi dengan baik
  8. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:Daftar
Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga  bermanfaat bagi sahabat dan teman teman semua dan jangan lupa untuk berbagi, Terima Kasih

Posting Komentar

0 Komentar