Lowongan Kerja April 2020 Galva Group Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Keragu-raguan adalah musuh utama dari kesuksesan. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran kita. Untuk menjadi seorang juara, kita perlu membiasakan pikiran kita sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Selalu berpikir positif dan laksanakan tindakan yang ada dalam pikiran Anda apapun hasilnya. Jangan jadikan keraguan berpikir sebagai batasan Anda untuk mengembangkan diri dan mengukir prestasi dalam kehidupan. Sikap memaafkan orang-orang yang pernah bersalah pada kita adalah sikap yang dimiliki oleh orang-orang yang berkarakter kuat. Tindakan memaafkan adalah sebuah tindakan dari seseorang untuk melupakan kesalah orang lain. Dengan memaafkan, kita telah meringankan pikiran, tenaga, dan waktu kita. Dendam atau kebencian merupakan hal yang dapat menghambat kemajuan kita dalam hidup. Jangan diam dan berpikir bahwa waktu akan menyembuhkan hati yang terluka, karena Andalah satu-satunya yang berhak melupakan dan mengampuni siapapun yang bersalah pada Anda. Banggalah  pada diri Anda bila mampu memaafkan orang lain karena memaafkan adalah tindakan orang kuat.Sekecil apapun perubahan yang Anda lakukan asalkan ke arah yang lebih baik akan membantu hidup Anda menjadi lebih baik. Dengan melakukan perubahan kecil secara rutin dan dengan usaha yang tulus akan membuat sebuah perubahan yang besar pada kehidupan Anda dibandingkan tidak melakukan perubahan sama sekali. Ingat bahwa sekecil apapun tindakan yang membuat kehidupan Anda semakin positif akan membawa dampak besar di masa depan.
Berikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja april 2020 dari Galva Group Medan. Didirikan sejak 1946, Galva Group adalah pemasok terkemuka produk elektronik yang terutama terdiri dari sistem alamat publik, sistem audio-video profesional, peralatan telekomunikasi, komputer, peralatan periferal komputer pribadi, sistem keamanan dan komponen elektronik.
Saat ini Galva Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Administrasi Staff
  2. Engineer Staff
  3. Sales Document
  4. Solution
  5. Sales Fresh
  6. Graduates
  7. Sales Fod
  8. Packaging
  9. Sales Staff

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@galva.co.id dengan subject posisi yang dilamar_penempatan_edu
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar