Lowongan Kerja April 2020 CV Karya Mitra Persada Medan





rekrutmedan - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Setelah lulus dari sekolah, ada sebagian dari teman teman yang melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi dan ada pula yang langsung terjun ke dunia kerja. dengan berbakat skill dan pengetahuan yang dimiliki maka itu bisa menjadi modal untuk mendapatkan pekerjaan. Sedangkan untuk teman teman yang melanjutkan mencari ilmu dengan kuliah di perguruan tinggi maka kuliah dulu kemudian mencari kerja. Sebenarnya bisa kuliah sambil bekerja, namun hal itu bisa mengganggu aktivitas utama sebagai mahasiswa. jadi sebenarnya kuliah dulu baru mencari kerja. Jika memang ingin sambil bekerja maka bisa mencari kerja kecil kecilan yang tidak mengaggu kuliah. Bagi teman teman lulusan SMA /SMK/ Sederajat yang ingin langsung bekerja maka teman teman bisa bekerja dimana saja. baik diperusahaan BUMN, BUMD ataupun perusahaan swasta. Perusahaan  BUMN tidak hanya menerima calon pegawai atau karyawan lulusan sarjana tetapi lulusa SMA / SMK / yan g memenuhi persyaratan juga akan diterima
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja april 2020 dari CV Karya Mitra Persada. KARYA MITRA PERSADA,CV adalah perusahaan yang bergerak di bidang kimia bangunan serta aplikasinya,kami berdiri sejak tahun 1995.adapun spesialisasi kami sbb : floor hardener,waterproofing,epoxy coating,corring,grouting,sealant,concrete injection. dengan harga yang kompetitif serta tenaga ahli yang terampil menjadikan kami banyak di percaya melakukan pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar dengan progress yang sangat baik.
Karya Mitra Persada membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Pegawai dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelmin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
CV Karya Mitra Persada
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.




Posting Komentar

0 Komentar