Lowongan Kerja April 2020 Adzkia Stan Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia.Apabila Anda memiliki mimpi berusahalah untuk selalu menggapainya. Sekecil apapun mimpi tersebut, tentu akan memberikan makna tersendiri dalam kehidupan. Maka jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan mimpi Anda.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Adzkia STAN.
Adzkia adalah satu-satunya Bimbel STAN yang telah terbukti meluluskan 2.800 lebih siswanya ke PKN STAN dan sekolah kedinasan lainnya. Menjadi bimbel yang terbanyak di Indonesia meluluskan siswanya ke PKN STAN dan Sekolah Kedinasan lainnya.
Adzkia STAN membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai STaff Pengajar (Matematika, Bahasa Inggris, Sejarah, PPKN, Ilmu Hukum, Bahasa Indonesia, dan Psikologi) dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan sesuai posisi yang dilamar
  • Bersedia ditraining

Fasilitas

  • Honor yang tinggi
  • Training
  • Seragam kerja

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:Daftar
Kiranya informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar